Riau

Bupati Suyatno Buka Lomba Senam Kreasi Ayam Putih Pungguk

BAGANSIAPIAPI (MR) - Bupati Rohil H Suyatno AMp membuka secara resmi acara lomba senam kreasi ayam putih pungguk yang di gelar Dharma Wanita Persatuan Rohil, dalam rangka HUT Dharma Panita Persatuan ke-20 tahun 2019 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di depan Kantor BPKAD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Kamis (28/11/2019) pagi.

Lomba tari kreasi daerah ayam putih pungguk ini di ikuti sekitar 26 group dari perwakilan per kecamatan dharma wanita persatuan kabupaten Rohil,tarian kreasi ayam putih pungguk ini melibatkan sebanyak 130 orang. 

Dalam sambutannya Bupati Rohil H Suyatno AMp menyambut baik acara ini,apalagi perlombaan tari kreasi ini membawan nama daerah yaitu senam kreasi ayam putih pungguk yang sudah menjadi ikon daerah dan kebanggaan Negeri Seribu Kubah ini.

"Saya pikir lomba senam kreasi ayam putih pungguk sangat baik sekali,apalagi ikon ayam putih pungguk ini sudah menjadi ikon negeri ini khususnya Kecamatan Tanah Putih,ditambah lagi salah satu lagu yang terpopuler di negeri kita ini adalah ayam putih pungguk,"Ucap Suyatno.

Menurut Bupati di usia ke-20 tahun organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hilir sudah memasuki masa dewasa dan harus menjadi contoh bagi organisasi-organisasi wanita lainnya yang ada di Rohil ini.

Orang nomor satu di Rohil ini berharap kepada para peserta dharma wanita persatuan Rohil untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dan bukan tujuan utama mencari siapa pemenangnya dalam perlombaan ini.

Selain itu Suyatno juga berharap DWP Rohil ini kedepannya juga dapat melaksanakan kegiatan lainnya seperti perlombaan cerdas cermat dan kegiatan lainnya yang menyentuh langsung ke masyarakat.

"Kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba senam kreasi ayam putih pungguk ini,Saya ucapkan selamat bertanding,disini tujuan utama kita bukan mencari juara tapi kebersamaan itu yang paling penting,dan tahun depan buatlah kegiatan yang menyentuh langsung ke Masyarakat."Pesan Suyatno.

Acara ini juga di hadiri Kasdim 0321 Rohil Mayor inf Sumarno,Perwakilan Polsek Bangko,Kepala OPD Rohil dan Ibu dharma wanita serta ibu TP PKK Rohil.***(eka)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan