Riau

Kampung Halaman Direndam Banjir, Syafaruddin Poti Langsung Turun ke Lokasi

ROHUL (MR) - H. Syafaruddin Poti, SH Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI Perjuangan menyambangi korban banjir di desa Sontang, Kecamatan Bonai, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (28/11/2019).

H. Syafaruddin Poti yang juga ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau ini menunda keberangkatan Dinas luar kotanya karna mendengar kabar kampung halamannya Rokan Hulu terkena musibah banjir akibat tingginya curah hujan akhir-akhir ini.

H. Syafaruddin Poti dan Kementrian Sosial RI bersama-sama berangkat menuju titik banjir Rokan Hulu.

"Kepentingan masyarakat saat ini jauh lebih penting, Rokan hulu ini dataran rendah yang gampang sekali terkena dampak banjir, Disini juga sudah dibangun beberapa titik Posko pengunsian untuk masyarakat yang terkena banjir", tuturnya. 

Sementara, pada waktu bersamaan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution juga meninjau lansung titik banjir yang ada dikabupaten Rokan Hulu beserta OPD Provinsi Riau dan Kabupaten Rohul, Kementrian Sosial RI, Tagana dan Basarnas.

Legislator PDIP ini berharap,  dengan kehadiran dan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir. 

"Di sini ada posko dan disediakan makanan, alat bantu evakuasi dan keperluan lainnya", ukarnya. 

Kemudian, H. Syafaruddin Poti juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, OPD dan juga Khususnya Kementrian Sosial RI sudah berkunjung menyambangi Masyarakat Rokan Hulu.***(ber)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan