Riau

Sekda Bengkalis Irup Peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019

BENGKALIS (MR) - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Halaman Kantor Bupati jalan Ahmad Yani Bengkalis, Jum’at 29 November 2019 pagi.

Tema peringatan HUT Korpri Tahun ini adalah “48 Tahun Korpri Bekarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa Bersama". Upacara diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Bustami HY saat membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, mengajak seluruh anggota korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas.

“Birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan,” ujar Sekda.

Selanjutnya mantan BKAD Bengkalis juga, menyampaikan salam sekaligus apresiasi khusus pada anggota korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan yang berbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.

"Terima kasih atas pengabdiannya selama ini yang diberikan kepada rakyat, bangsa dan negara,"ujarnya.

Usai upacara Sekda Bengkalis bersama tamu undangan lainya langsung dan penyerahan dan penyematan tanda kerhormatan Satya Lancana Karya Satya bagi ASN Pemerintah Kabupaten Bengkalis, penyerahan piala pengucapan Korps pegawai dan penyerahan piala pemenang bola voli dalam rangka HUT ke-48 Korpri Bengkalis.

Terlihat hadir tamu undangan, anggota DPRD Bengkalis H. Arianto, Danramil  01/ Bengkalis Mayor Arm B. Tambunan, Kabag Sumda Polres Bengkalis Zulkarnaini, Kepala Imigrasi Kelas II Bengkalis Toto Suryanto dan tamu undangan lainnya.***(AS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : redaksi[email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan