Riau

Beauty Workshop and Fashion di Inhil Tampilkan Puluhan Model Cantik

TEMBILAHAN (MR) - Puluhan model cantik berpenampilan bak princess hilir mudik di atas panggung memperlihatkan kebaya gaun dan riasan wajah yang memukau para undangan.

Model cantik yang berjumlah 32 orang tersebut hadir dalam acara Beauty Workshop and Fashion Kebaya with Andy Maryam, Minggu (24/11/2019).

Suasana acara bak Negeri Dongeng dengan bertemakan Barbie Look itu disponsori oleh beberapa Salon terkemuka di Tembilahan dan Luar kota Tembilahan.

Icha Arissa selaku Pimpinan produksi dan timnya merasa bahwa kegiatan ini lebih dari apa yang mereka harapkan. Acara yang berlangsung meriah dan megah ini,  banyak menarik perhatian penonton.

Selain dari aksi catwalk para Princes,  acara ini juga menampilkan bintang tamu spesial,  yaitu Dede Suhendra, seorang akademisi muda dan seniman berbakat multitalenta yang mengiringi jalannya para model dengan suara emasnya. 

Bersama Sanggar Citra Sebati,  Tembilahan Dede juga menampilkan sebuah tari modern garapan bertemakan "Hollywood Glam" yang menampilkan 18 orang penari profesional. Hiburan tersebut memecah panggung menjadi semakin meriah dan penonton semakin bersemangat menyaksikan acara sampai akhir. 

Adapun tujuan acara ini adalah sebagai sarana berbagi ilmu melalui workshop yang disampaikan oleh Andi Maryam (Mua dari Pengalihan) selaku Pemateri dan sebagai ajang promosi dari kurang lebih 40 lebih sponsor, yaitu sponsor Kebaya dan para pengusaha di bidangnya masing-masing. 

"Ini sebenarnya bukanlah ivent perdana yang saya tangani, tapi memang saya akui ini ivent terbesar dan tersukses yang pernah saya garap," jelas Ica.

Hal itu dikatakannya karena melibatkan 32 kebaya sponsor serta 32 Model yang telah melewati tahap khusus melalui sanggar dan manajemen modelling Tembilahan dari Rumah Seni Inhil Model, Alfaderi Model dan Sanggar Tiga Dara Model.

Tentunya acara ini dapat terlaksana juga tidak lepas dari support panitia yang telah berkerja keras, meluangkan waktu tenaga dan fikiran utk mempersiapkan acara ini, lanjutnya.

Ada pun beberapa nama besar yang mendukung acara ini adalah Andi Maryam selaku nara sumber yang mengisi materi tutorial makeup barbie look. Reni RAgisti Makeup selaku Asisten Pimpinan Produksi yang merangkul banyak sponsor dan bazar. 

Serta Wedding Organizer Oni Rama Beauty Kreatif yang telah medekorasi gedung sedemikan rupa hingga menjadi mewah dan megah seperti negri-negeri dongeng putri-putri raja.

Para model berpose di Green Carpet pun tidak lupa di abadikan setiap momentnya olah Fotografer dari LSP (Lensa Seribu Parit) dan HCI (Hunting Club Inhil) yang juga mejadi salah satu sponsor acara ini.

"Saya harap event seperti ini akan terus ada dan menjadi agenda tahunan krena selain sebagai sarana berbagi ilmu acara ini juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan para Make up artist bukan hanya di dalam Tembilahan tetapi juga di luar Tembilahan," tukas Icha Arissa selaku Pimpinan Produksi.***(mir/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan