Riau

Kabar Gembira! Para Juara Lomba Bulan Bahasa, Masuk UIR Tanpa Tes

PEKANBARU (MR) - Rektor Universitas Islam Riau (UIR) memberikan apresiasi dan reward kepada peserta juara lomba Bulan Bahasa UIR 2019, masuk UIR tanpa tes. Sekaligus tidak dipungut biaya pendaftaran. 

Demikian yang diungkapkan, Wakil Rektor I UIR, Dr. H. Syafhendry, M.Si., kepada monitorriau.com, usai menghadiri sekaligus menutup resmi kegiatan Bulan Bahasa UIR 2019 yang ditaja Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) FKIP UIR, di Auditorium Zaini Kuningan Gedung C FKIP, Sabtu (30/11) siang.

Kegiatan Bulan Bahasa dari tahun sebelumnya dan di tahun 2019 ini, perkembangan event, kegiatan, sosial, akademiknya semakin meningkat.

"Bahkan di tahun 2019, Bulan Bahasa ini. Ada peluncuran 4 buah buku. Hal ini menunjukkan kemajuan yang luar biasa. Terhadap aktivitas akademik berkaitan dengan event Bulan Bahasa 2019," kata Syafhendry.

Syafhendry menerangkan, untuk peserta yang juara ingin mendaftar kuliah di UIR, cukup menunjukkan sertifikat penghargaan. "Syaratnya mudah. Cukup menunjukkan sertifikat kejuaraan dan surat keterangan dari Fakultasnya. Untuk disampaikan kepada pihak Rektorat UIR. Inshaallah mereka akan diterima kuliah di sini," tutupnya. (Ade/Peb)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan