Nasional

Kaum Muda Peringati Hari AIDS Sedunia di Area Car Free Day

MONITORRIAU.COM - Sejumlah kaum muda yang terdiri dari berbagai organisasi memperingati hari AIDS Sedunia di arena Car Free Day (CFD) Bundaran HI, Jakarta Pusat. Peringatan hari AIDS Sedunia dilaksanakan tiap 1 Desember.

Pantauan Okezone di lokasi, sejumlah kaum muda tersebut berasal dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma, Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila, beserta eksponen lainnya.

Mereka membentangkan spanduk yang bertuliskan imbauan untuk menjauhi penyakit AIDS. Namun demikian, mereka juga meminta agar tidak menjauhi orang yang sudah terkena penyakit mematikan tersebut.

"Jangan jauhi orangnya, jauhi penyakitnya, ketahui penyebabnya," demikian tulisan spanduk tersebut sebagaimana amatan Okezone di lokasi, Minggu (1/12/2019).

Para kaum muda tersebut juga membawa poster berwarna kuning bertuliskan "Jiwa yang Tegar, Hati yang Murni." Pun demikian, mahasiswa Universitas Gunadarma juga membentangkan spanduk bertuliskan "Fikom Memperingati Hari AIDS. Jauhi Penyakitnya Bukan Orangnya."

Setelah membentangkan spanduk dan memberikan imbauan tersebut, para kaum muda itu melakukan long march di sekitar kawasan CFD untuk memperingati hari AIDS Sedunia. Para peserta tampak antusias mengikuti acara tersebut.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan