Riau

Sekda Bengkalis Lepas Lomba Pergerakan Jalan Beregu antar DPW Unit

BENGKALIS (MR) - Sekda H Bustami HY melepas lomba pergerakan jalan beregu antar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kamis, 5 Desember 2019.

Selain Sekda H Bustami HY, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, ikut ikut lomba yang diikuti 30 regu tersebut.

Peluncuran lomba gerak jalan tersebut dilaksanakan di lapangan Tugu Bengkalis sebagai tempat mulai dan juga selesai.

Sekda H Bustami HY mengangkat bendera mulai tepat pukul 07.37 WIB.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, semenit kemudian.

Lalu disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Haholongan beserta seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) yang hadir.

Adapun rute yang dilalui peserta lomba adalah jalan Jenderal Sudirman, HOS Cokroaminoto, Hang Tuah, Pattimura, dan kembali ke jalan Sudirman untuk menuju lapangan Tugu.

Selain kekompakan, adapun salah satu yang membantah dalam lomba memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-20 DWP tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 ini adalah ketepatan waktu. Dan Waktu tempuh yang ditentukan panitia untuk rute tersebut adalah 42 menit.

Selain DWP Unit di Pemkab Bengkalis, gabungan DWP Unit perwakilan vertikal dan perguruan tinggi, ambil bagian dalam kompetisi tersebut. Di Unit DWP Kemenag, Politeknik Negeri Bengkalis, dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bengkalis.

Ikut juga Unit DWP Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan.

Sementara Kepala PD yang terlihat hadir saat pelepasan, di bawa Kadis Kelautan dan Perikanan H Herliawan, Kadis Ketahanan Pangan H Imam Hakim, Kadis Persip H Suwarto, Kasat Pol PP Jenri Salmon Ginting, dan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

Kemudian, Kadis PPPA H Raja Arlingga, Kadis PMPSP Basuki Rakhmad, Kepala BKPP Djamaludin, Kadis LH H Arman AA, Kalaksa BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Dalduk dan KB H Ismail, dan Kadis Dagprin H Indra Gunawan.***(AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan