Riau

Ahmad Dahlan Resmi Dilantik Sebagai Ketua PAC PP Dumai Timur

Ahmad Dahlan menyampaikan kata sambutan

DUMAI (MR) -  Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur periode 2019-2022 Ahmad Dahlan dan pengurus lainnya resmi dilantik oleh Ketua MPC PP Kota Dumai Abdul Kadir, SH di Halaman Sekretariat PAC PP Dumai Timur Jalan Yos Sudarso Dumai, Kamis (05/12/2019).

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan pataka ormas Pemuda Pancasila kepada Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan.

Usai dilantik,  Ahmad Dahlan menyampaikan sambutannya. Dalam kesempatan itu ia mengajak pengurus yang terpilih untuk berperan aktif dan menjalankan tugas dengan baik serta dapat menyukseskan program pemerintah.

"Hendaknya para anggota menjadi corong pembangunan demi kemajuan daerah itu, menjadi pilar pembangunan yang mampu bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat, pengusaha dan stakeholder lainnya," pungkasnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Abdul Kadir, SH mengingatkan bahwa Pemuda Pancasila bukanlah organisasi kepemudaan lagi, namun sudah menjadi ormas yang berumur sangat tua, Untuk itu ia meminta kepada kader-kader PP yang baru saja dilantik untuk dapat meningkatkan kualitas dalam menjalankan organisasi.

"Kader Pemuda Pancasila harus berkomunikasi yang baik di masyarakat, tak perlu lagi kita petantang-petenteng di masyarakat. Masyarakat kita sudah cerdas, mereka bisa menilai sendiri mana yang berbuat mana yang tidak," kata Abdul Kadir atau yang biasa disapa Roby.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Dumai Timur, perwakilan Danlanal, Danramil, Kapolsek, Dinas Pendidikan dan Lurah, LPMK, Penasehat PAC, Kader Pemuda Pancasila, Pengurus PAC sekota Dumai serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Dumai Timur. ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan