Riau

STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Gelar Seminar LDK

TEMBILAHAN (MR) – Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin mengelar Seminar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Aula STAI, Jalan Grilya Parit 6, Tembilahan Hulu, Sabtu (7/12/2019).

Seminar tersebut dibuka langsung oleh Ketua STAI Auliaurrasyidin M Ilyas MA, dan dihadiri Direktur Bank Mini Syariah (BMS) Mis Selviani S.Pd M.Pd, dan civitas akademika STAI serta mahasiswa/i.

Penyelenggaea menghadirka dua pemateri yakni Redovan Jamil S.Pd dan Hendro Lisa SE MM.

Dalam sambutannya, Ketua STAI mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh HMPS Ekonomi Syari'ah itu.

Meski dinilai sederhana, namun katanya para mahasiswa tampak sangat antusias untuk mengikuti acara seminar tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi acara yang diadakan oleh Hmps Ekonomi Syariah karena ini adalah seminar pertama yang diadakah oleh HMPS Kampus," kata Ilyas.

Sementara itu, salah seorang panitia pelaksana, Sulistiya saat dikonfirmasi Nusaperdana.com menerangkan bahwa tujuan acara itu untuk membentuk sebuah karakter mahasiswa STAI Auliaurrasyidin agar memiliki jiwa kepemimpinan.

Bahkan selain itu, salah satu tujuan berikutnya adalah untul membangkitkan jiwa kepemimpinan bagi para mahasiswa, khususnya mahasiswa STAI itu sendiri.

"Kami dari panitia seminar ini berharap pada peserta yang menghadiri dan para tamu yang menghadiri bahwa kegiatan ini tidak hanya selesai di sini saja, semoga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan