Riau

Bupati Amril Minta DWP Bengkalis Menjadi Pusat Unggulan

BENGKALIS (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin meminta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis untuk menjadi Pusat Unggulan, Senin 9 Desember 2019.

“Tidak ada suami yang hebat tanpa didampingi, juga peran dari seorang istri yang hebat. untuk itu, dharma wanita harus menjadi  pusat keunggulan untuk penghargaan," pinta Bupati Amril.

Hal tersebut disampaikan Bupati Amril melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis Bustami HY kala puncak disampaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 DWP Kabupaten Bengkalis di Balai Kerapatan Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Dikatakan Bupati Amril DWP yang saat ini terus berkembang, perlu meningkatkan citra organisasi ke depan. Rasa percaya kaum perempuan perlu ditingkatkan dengan mendorong perempuan kedepan bukan saja hanya mengubah keluarga tetapi juga harus mengambil keputusan yang menyangkut kepentingan kaum perempuan.

“Banyak peluang bagi perempuan untuk sukses dengan tetap sebagai ibu dan ibu, peluang terbuka seluasnya bagi perempuan untuk maju dan berkembang menyesuaikan perkembangan zaman, sehingga perempuan mampu memberikan pendidikan karakter sejak dini dan menyiapkan mental anak di era globalisasi.

Sebagai istri ASN, Mantan Kepala Desa (Kades) Muara Basung ini meminta DWP menjadi motivator aktif di masyarakat, dalam mendukung kualitas dan ketahanan keluarga yang dapat membantu program Pemerintah Kabupaten Bengkalis membuat masyarakat dapat terwujud secara adil.

HUT ke-20 DWP ini juga melakukan pembagian hadiah perlomabaan yang telah dislaksanakan DWP mulai dari pelombaan masak, paduan suara himne dan mars DWP dan gerak jalan beregu.

Selain anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zahraini, turut hadir Staf Ahli Bupati  Bengkalis  Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan , Asisten Administrasi Umum H Tengku Zainuddin, semuanya pimpinan Perangkat Daerah (C), Camat Bengkalis Ade Suwirman, Camat Bantan Sufandi, Ketua Umum DPH LAMR Datuk Seri H Sofyan Said, Ketua MUI Bengkalis, H Amrizal, ketua dan anggota DWP se-Kabupaten Bengkalis, Persatuan Istri Tentara (Persit) dan Bhayangkari.***(AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan