Riau

Bupati Harris Lantik K3S dan F2S Kabupaten Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (MR) - Untuk lebih mengoptimalkan kinerja Kepala Sekolah, Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris mengukuhkan sekaligus melantik Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) SD/MI dan Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SMP/MTS Kabupaten Pelalawan, bertempat di Kantor Bappeda, Pangkalan Kerinci, Senin (9/12/2019).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik dan berharap kedepannya dapat lebih mengoptimalkan kinerja serta juga menjadi ajang bertukar informasi demi kemajuan pendidikan.

"Pelantikan ini sangat penting mengingat tugas pokok dan fungsi dari Kepala Sekolah sangat diharapkan demi mensukseskan pelakwan cerdas," ujarnya.

Terkait adanya intimidasi maupun kritikan dari masyarakat, bupati berharap agar setiap Kepala Sekolah untuk tidak cemas.

""Tidak usah takut dan cemas bila kita bekerja sesuai dengan aturan dan peraturan. Tapi bila tidak tentu saja ada timbul rasa ketakutan tersebut," ungkapnya lagi.

Sementara itu Ketua DPRD Pelalawan, Adi Sukemi, ST. MM dalam sambutan singkat sesingkat-singkatnya juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dipercaya mengemban amanah ini. 

"Jagalah amanah ini dengan baik dan tolong diakomodir setiap kepentingan guru dan sekolah. Kalau ada yang sangat mendesak mohon secepatnya di tuntaskan baik dikalangan sendiri maupun diinternal Disdik," katanya mengakhiri. 

Turut menghadiri, Kasat Binmas AKP Adi Pranyoto, Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis, Kadisdik M. Zalal, Kabid Pembinaan SD Martias, juga Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan H Anton Timur Jaelani beserta Kepala Sekolah se- Kabupaten Pelalawan.***(ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan