Politik

DPC PDI-P Dumai Panggil 12 Bacalon Wako dan Wawako Terkait Survey

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Bahari

DUMAI (MR) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P)  Kota Dumai melayangkan undangan kepada 12 bacalon Wako dan Wawako Dumai yang telah mengikuti penjaringan di PDI-P Dumai.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC PDI-P Dumai Bahari kepada monitorriau.com,  Rabu (11/12/2019) siang. 

Adapun 12 nama yang di panggil adalah Rahmad. SH , Ahmad Maritulius. SE, Benny Akbar. SH. MH. CLA, Hendri Sandra. SE , Ns. Nita Ariyani.S.Kep.M,Kep , dr. Fikri Taufan , Hanafi. S, Pi. M, Si , Drs. Paruntungan Pane. MM, Dato' Syaruddin Husein, Uber Firdaus , Ahmad Zamri dan Hj. Mimi Lutmila. 

"Kita panggil mereka pada hari Jumat 13 Desember mulai pukul 14.00 WIB di Kantor DPC PDI-P Dumai, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Dumai," jelas Bahari.

Bahari juga mengatakan PDI Perjuangan Kota Dumai akan bekerja sama dengan lembaga survei Indobarometer sesuai arahan DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau. 

"Kita berharap paling lambat 7 Januari 2020 sudah ada Hasil Survey yg menjadi acuan bagi Partai untuk menentukan arah dukungan Partai, " jelasnya lagi. 

"Untuk biaya survey dimusyawarahkan bersama 12 nama tersebut dan Kita harapkan dapat ditanggulangi bersama dengan cara bergotong royong 12 Bacalon Wako dan Wawako tersebut," tutupnya.  (MR/RED) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan