Sport

Wasaka FC Pertahankan Gelar Juara Denrudal Cup

Wasaka FC Juara Denrudal Cup 2019

DUMAI (MR)  - Tim sepakbola Wasaka FC menjuarai turnamen Denrudal Cup 2019, Kamis (12/12/2019) sore usai mengalahkan Wahana FC 5-4 lewat adu pinalti. 

Gelar ini menjadi yang kedua,  setelah tahun 2017 lalu tim yang diasuh Coach Andi Lala ini juga memenangkan gelar serupa. 

Dalam pertandingan final tersebut kedua tim silih berganti melakukan serangan.  Namun akibat rapinya pertahanan kedua tim dan  kurang maksimalnya penyelesaian akhir membuat skor akhir 0-0.

Untuk penentuan juara,  akhirnya dilakukan adu pinalti.  Lima penendang Wasaka FC sukses melaksanakan tugasnya.  Sementara itu satu algojo pinalti Wahana FC gagal usai tendangannya ditepis kiper Wasaka,  Lukman Murdani. 

Kemenangan ini disambut baik Coach Andi Lala yang sejak awal turnamen sudah menargetkan untuk pertahankan gelar juara. 

"Luar biasa hari ini, kita harus memastikan gelar juara lewat drama adu pinalti. Kedua tim bermain baik,  namun kita lebih siap dan pantas untuk juara, " jelasnya. 

Sementara itu manajer Wasaka FC,  Ronny berterima kasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang sejak awal turnamen hingga final ini. 

"Alhamdulillah,  masih diberikan rezeki diakhir tahun ini, terima kasih atas kerja keras semua tim pelatih dan pemain.  Semoga tahun depan kita bisa berprestasi lagi, " ujarnya. 

Gelar juara ini menjadi yang kedua bagi Wasaka FC di tahun 2019 ini. Sebelumnya Wasaka FC menjuarai turnamen U-38 Kota Dumai. (Red/MR) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan