Riau

Lakukan Survey, DPC PDI-P Dumai dan Bacalon Wako dan Wawako Sepakat 'Gotong Royong'

Foto bersama usai musyawarah

DUMAI (MR)  - Jumat 13 Desember, 12 bacalon Wako dan Wawako Dumai yang telah mengikuti penjaringan di PDI-P Dumai melakukan musyawarah di Kantor DPC PDI-P Dumai. 

Dari 12 bacalon yang diundang 8 diantaranya hadir,  2 bacalon diwakili perwakilannya dan 2 calon lagi tidak hadir karena keluar kota. 

"Alhamdulillah bacalon yang telah mendaftar di PDI-P Dumai sangat kooperatif dan komitmen menyukseskan kegiatan survei Yang akan kita lakukan, " kata Sekretaris DPC PDI-P Dumai,  Bahari kepada monitorriau.com. 

Dalam musyawarah tersebut seluruh bacalon sepakat untuk bergotong royong dalam pembiayaan lembaga survey independen guna menakar elektabilitas mereka. 

"Kita akan bekerja sama dengan lembaga survei Indobarometer. Untuk itu kami dari DPC partai mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh bacalon, " jelas Bahari. 

Dijelaskan Bahari lagi, tahapan selanjutnya hasil survey akan diserahkan ke DPP Partai tanggal 7 Januari bersamaan HUT dan Rakernas PDI Perjuangan.

"Mudah-mudahan jalannya survey nanti berlangsung lancar hingga jadi acuan bagi partai untuk menentukan arah dukungan partai, " pungkasnya. (MR/RED) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan