Riau

Polsek Pangkalan Kerinci Goro Bersama Warga Masyarakat dan PT RAPP

PANGKALAN KERINCI (MR) - Dalam mengantisipasi datangnya musim penghujan yang berdampak pada terjadinya banjir, Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, memotori dilaksanakannya Gotong Royong (Goro), Kamis (19/12/2019).

Goro yang dilaksanakan tersebut dalam rangka membersihkan parit  disepanjang Jalan Lintas Timur dimulai dari depan Grand Hotel hingga ke Pasar Baru.

Terlihat dalam barisan Goro, Bupati Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP Hasyim Risahondua SIk, Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi, Danramil 09/LGM KPT ARH Kharidon Sitio, Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Dodi Z Hasibuan, Camat Pangkalan Kerinci Dodi Asma Saputra, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi, Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan, Pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan, puluhan anggota Sekurity dari PT RAPP, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan, Pegawai Puskesmas Pangkalan Kerinci, Anggota dari Ormas dan OKP, Anggota KNPI Kabupaten Pelalawan serta perwakilan dari elemen masyarakat. Kegiatan ini diikuti lebih kurang 200 orang.

Kapolsek Pangkalan Keinci AKP Navaldi dalam sambutannya menyebutkan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Pangkalan Kerinci dengan semua lapisan masyarakat.

"Ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran seluruh masyarakat akan pentingnya dalam menjaga kebersihan dilingkungan sekitar kita," ujarnya.

Kata ia lagi, Gotong royong ini setelah melalui kata mufakat bersama warga masyarakat dan dilaksanakan dengan membersihkan parit dan gorong-gorong. 

"Parit sepanjang jalan lintas dari dari lokasi Grand Hotel sampai dengan Pasar Baru yang kita bongkar dan gali akibat telah tersumbat," tutup Novaldi.***(ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan