Riau

Ironis...!!! Pelebaran Jalan Tanjung Jaya Kelurahan Tanjung Palas Diduga Tidak Sesuai Bestek

Terlihat pembangunan pelebaran jalan yang berlokasi di jalan Tanjung Jaya Kelurahan Tanjung Palas, kuat dugaan tidak sesuai dengan bestek.

DUMAI (MR) - Terlihat pembangunan pelebaran jalan yang berlokasi di jalan Tanjung Jaya Kelurahan Tanjung Palas, kuat dugaan tidak sesuai dengan bestek, pembangunan jalan yang di bangun oleh pihak PT. Pertamina Dumai itu kelihatannya bergelombang dan tidak rata sesuai dengan jalan yang sudah lama di bangun disebelahnya.

Penambahan jalan yang lebarnya kurang lebih 1 setengah meter itu. 

Dari pantauan awak media yang turun langsung kelapangan juga belum di siapkan oleh pihak perusahaan yang membangun tersebut.

Terkait persoalan ini PLT. Lurah Tanjung Palas, Indra Gunawan, S. Sos, MSi, saat di konfirmasi awak media via seluler menyebutkan, “Ya memang benar pembangunan jalan berlokasi di jalan Tanjung Jaya di kelurahan kami ini terkesan tidak memenuhi bestek yang semestinya," ujar Indra.

Lanjut Indra menyampaikan "Ironisnya kami sama sekali tidak mengetahui adanya pembangunan jalan di lokasi Jalan Tanjung Jaya itu, kami juga tidak tahu siapa yang memperoleh tender tersebut," ujar indra yang pernah bertugas sebagai staf Kelurahan Pelintung.

Tambahnya "Sepertinya pembangunan itu yang di bangun oleh pihak perusahaan Pertamina melalui dana CSR (Coperate Social Responsibility) itu kelihatannya agak amburadul dan di duga tidak memenuhi dengan bestek" ungkap Indra dengan kesal.

Untuk itu Indra dalam waktu dekat ini, akan menemui pihak Pertamina Dumai dengan tujuan mempertanyakan masalah pembangunan jalan di ring 1 itu.

"karena saya sebagai PLT. Lurah memang tidak ada laporan, baik itu oleh Pertamina mau pun oleh kontraktor pelaksana pekerjaan jalan tersebut" Tutup Indra via seluler.*** (Eradumai.com)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan