Riau

Pelantikan Akbar Pengurus Ranting PP Se Kota Dumai Akan di Laksanakan 10 November

DUMAI (MR) - Panitia pelantikan akbar pimpinan ranting Pemuda Pancasila (PP) Se Kota Dumai kini sudah mencapai 90 persen persiapannya. Dimana nantinya pelaksanaan berjalan semarak dan meriah yang akan dilaksanakan pada 10 November 2016 mendatang.

Kegiatan besar ini merupakan catatan sejarah pertama dimana dilaksanakan prosesi pelantikan secara serentak dan bersama hal ini wilayah Kota Dumai akan menyaksikan lansung pelaksanaan ini nantinya sebagai cerminan kemajuan dan eksisnya Pemuda Pancasila di Kota Dumai.

Ketua Panitia Roni Bakara mengatakan, persiapan pelaksanaan pelantikan akbar pimpinan ranting Pemuda Pancasila saat ini sudah rampung dan telah siap dalam menggelar event bersejarah. Dimana, dalam hal ini akan lansung disaksikan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Ketua MPW PP Riau Anto Rachman.

"Panitia pelantikan sudah mempersiapkan kegiatan besar ini dengan mengundang unsur PP dari luar Dumai. Kita juga mengundang lansung Gubernur Riau, Ketua MPW PP Riau dan petinggi Pemuda Pancasila," kata Roni Bakara kepada riaupembaruancom didampingi pengurus panitia, Senin di Kantor MPC PP Kota Dumai.

Pelantikan akbar ini terlihat semarak dengan terpasangnya atribut dan baliho Pemuda Pancasila di Kota Dumai. Hal ini juga menunjukan Kota Dumai lebih maju dan makmur juga menjadi Organisasi masyarakat (Ormas) yang menghilangkan citra premanisme yang mengedepakan asas Pancasila Abadi.*** (rpc)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan