Sport

Minamino Mungkin Debut saat Liverpool Jamu Everton di Anfield

MONITORRIAU.COM – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak menutup kemungkinan pemain anyar asal Jepang mereka, Takumi Minamino akan turun pada pertandingan babak ketiga Piala FA 2019-2020. Pada babak ketiga, Liverpool akan menjamu Everton dalam pertandingan bertajuk Merseyside Derby di Anfield Stadium, Minggu (5/1/2020), malam WIB.
Klopp menerangkan bahwa Minamino baru melakoni tiga sesi latihan bersama para pemain Liverpool lainnya. Klopp tahu tiga sesi latihan tidak cukup bagi seorang pemain baru seperti Minamino untuk langsung turun bermain dalam pertandingan.

Namun, Klopp menyatakan semua bisa terjadi dalam sepakbola. Klopp bisa saja memainkan Minamino saat menjamu Everton karena Liverpool membutuhkan rotasi di setiap pertandingan mengingat mereka tengah berusaha untuk membagi tenaga di setiap kompetisi yang diikuti.

Skuad yang dimiliki Liverpool saat ini sejatinya cukup dalam dan berkualitas tetapi badai cedera ternyata bisa menganggu mereka juga. Fabinho, Dejan Lovren, Joel Matip, Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri dan Naby Keita telah masuk ruang perawatan sehingga Klopp harus pintar melakukan rotasi agar jumlah pemain Liverpool yang menderita cedera tidak bertambah.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan