Sport

Terdegradasi, Ganda Putra Malaysia Tak Menyerah Kejar Tiket Olimpiade 2020

MONITORRIAU.COM – Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) membuat keputusan mengejutkan dengan mengeluarkan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari pelatnas. Keduanya dianggap memiliki performa kurang baik selama setahun ke belakang hingga menyebabkan degradasi.

Pasangan peringkat 19 dunia itu pun mengaku sedih karena takkan lagi memperkuat Pelatnas Malaysia setelah Januari 2020. Munculnya proyek 24 yang dikeluarkan BAM membuat Ong/Teo terpaksa disisihkan dari skuad ganda putra Pelatnas Malaysia. Sebagai informasi proyek 24 bentukan BAM dimaksudkan untuk memwujudkan ambisi mereka menjuarai Piala Thomas dan Olimpiade 2024.

“Kami sedih tetapi pada saat yang sama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada BAM karena mereka telah mendukung kami sejak kami masih muda. Dalam kasus saya, sejak saya berusia 13 tahun,” ungkap Teo, mengutip dari The Star, Minggu (5/1/2020).

Baca juga Pelatih Kagum dengan Dominasi Kento Momota Selama 2019

“Faktanya adalah tanpa BAM kami tidak akan berada di tempat kami sekarang. Mereka telah merawat kami dengan baik dari pendidikan, kompetisi terbaik, fasilitas hebat dan pelatih kami. Kami akan merindukan rumah kedua kmi terutama para pelatih dan rekan satu tim,” tambahnya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan