Riau

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kapolsek Bagan Sinembah

ROHIL (MR) - Polres Rohil menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Bagan Sinembah di lapangan Mapolres Rohil Jalan Lintas Riau-Sumut,Senin (6/1) Pukul 07.00 WIB.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa, S.I.K., M.Si di saksikan Waka Kompol James I. S RAJAGUKGUK S.I.K., M.H,Kabag,Kasat,Kapolsek serta Jajaran Personel Polres Rohil dan Bhayangkari Polres Rohil.

Dalam amanatnya Kapolres Rohil AKBO Muhammad Mustofa SIK.MSi,mengatakan mutasi dan pindah jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di intitusi Polri sebagai sarana penyegaran dan promosi jabatan.

Untuk itu,Kapolres menekankan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kinerja dan displin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan terus memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara mudah,tanggap/ progresif serta tidak diskriminatif,menampilkan wajah tegas namun humanis agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan psikis,sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri."Ucapnya.

"Tegakkan hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akuntabel untuk menjamin kepastian hukum dan rasa Keadilan,Selain itu jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra Polri serta keterlibatan kejahatan narkoba baik sebagai pengguna, pengedar ataupun beking serta terus menjaga netralitas dengan tidak memihak kepada golongan tertentu dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat.".Tegasnya lagi.

Dalam kesempatan ini AKBP Muhammad Mustofa,S.I.K,M.Si juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja Kompol Asmar selama bertugas sebagai Kapolsek Bagan Sinembah dan mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada pejabat baru Kompol Panangian, S.H, M.Si.

"Selamat bertugas di tempat yang baru pak Amar,terima kasih atas dedikasi dan kinerja di Polres Rohil dan selamat bertugas di Rohil buat Pak Panangian."Pungkas Kapolres. 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Amar menjabat sebagai Kasubag Renmin Dit Intelkam Polda Riau sementara Kompol Panangian sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Renmin Dit Intelkam Polda Riau.***(eka)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan