Riau

Bupati Kuansing Lantik 182 Pejabat Eselon III dan IV

TELUKKUANTAN (MR) - Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, M.Si melantik pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Senin (6/1/2020) malam.

Dalam pelantikan tersebut, terjadi beberapa pergeseran jabatan, dari eselon III ke IV. Kemudian, ada juga hanya pergeseran posisi semula. Tapi, masih dieselon yang sama.

Seperti posisi Kabag Umum, yang sebelumnya dijabat Drs. Muradi, digantikan Herman Susilo, yang sebelumnya menjabat Camat Kecamatam Sentajo Raya.

Sementara, Muradi sendiri dilantik menjadi Sekretaris Disdukcapil Kuansing, dimana posisi ini masih merupakan eselon III.

Kemudian, pejabat yang sebelumnya duduk pada eselon III, dimutasi ke eselon IV, seperti Camat Benai, Masnur, dilantik menjadi Kasi di Kominfo Kuansing.

Sedangkan posisi Masnur, sebelumnya digantikan Sekretaris Camat Benai, yang akrab di sapa Ria, merupakam tamatan IPDN.

Begitu juga dengan Camat Singingi, Irfansyah, juga dilantik pada jabatan baru, menjadi Kasi di salah satu Dinas lingkup Pemkab Kuansing.

Selain itu, posisi Camat ada juga yang mengalami pergesesaran, seperti Camat Logas Tanah Darat, Jhon Pitte, pindah ke Kecamatan Kuantan Hilir, masih dijabatan yang sama.

Selanjutnya, ada juga pejabat eselon IV dipromosikan menjadi eselon III, yakni Novprion, jabatan lama Kasi di Satpol PP jabatan baru, menjadi Camat Kuantan Hilir Seberang.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan