Sport

Ayo Anak Futsal, Ikuti Coaching Clinic Bersama DonZol di Pangkalan Kerinci

Coach DonZol (foto: Bolalob.com)

PANGKALANKERINCI (MR) - Anak futsal di Provinsi Riau akan mendapat kesempatan emas berlatih bersama coach Doni Zola (DonZol) yang merupakan pelatih profesional nasional Indonesia.

DonZol bukanlah sosok asing di dunia futsal tanah air. Dengan segudang pengalamannya di kancah nasional diharapkan dapat mentransfer ilmu kepada para peserta nantinya.

Coaching clinic bersama DonZol digelar 25-26 Januari 2020 di e-link Futsal Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Acara digelar oleh Garuda Futsal Club Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

"Ini terobosan baru dalam rangka memajukan olahraga futsal di Kabupaten Pelalawan khususnya dan Riau umumnya," kata Dudi Eka Priyana ketua panitia.

Dikatakannya, untuk kategori pemain boleh diikuti oleh pelajar, mahasiswa dan umum cukup dengan membayar Rp.250.000 per orang. Selain itu juga dibuka untuk kategori pelatih dengan biaya Rp.500.000 per orang. 

Coaching clinic futsal ini bertujuan menambah ilmu bagi pemain futsal, pelatih atau calon pelatih futsal ataupun guru olahraga.

"Materi yang akan diberikan pada coaching clinic ini antara lain offense, defense, transisi dan powerplay," jelas Dudi.

Pecinta futsal di Provinsi Riau bisa  yang berminat bisa mendaftar dengan menghubungi Contact Person Dudi Eka Priyana 085271128511. 

"Insha Allah ini merupakan kesempatan langka untuk kita meningkatkan kemampuan, ayo mendaftar sekarang," Pungkas Dudi. (MR_red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan