Riau

Masyarakat Puas Layanan Kesehatan Puskesmas LTD, Kuansing

TELUKKUANTAN (MR) - Puskesmas Kecamatan Logas Tanah (LTD) menjadi tujuan berobat masyarakat karena pelayanannya yang dinilai memuaskan oleh pasien.

Pasien di Puskesmas LTD tidak hanya hanya masyarakat yang berdomisli di Kecamatan tersebut, bahkan Kecamatan lain juga memilih Puskesmas LTD sebagai tujuan untuk berobat.

Pilihan Puskesmas LTD ini sebagai tujuan berobat Pasien bukan tanpa alasan, karena pelayanan yang diberikan tim medis begitu memuaskan.

Seperti diakui salah seorang pasien, Sri, ia merasakan pelayana sangat memuaskan ketika berobat ke Puskesmas LTD. Ditambah Tim medis yang muda diajak berkomunikasi tentang keluhan sakit yang ia rasakan.

"Iya sangat terbantu, terutama pelayanan yang diberika oleh Tim medis," ungkapnya, Rabu (8/1/2020) sore.

Baiknya pelayanan yang diberikan Puskesmas LTD ini, tidak terlepas dari campur tangan Kapus setempat yakni, Feriia, ia dinilai berhasil membawahi Tim medisnya dalan bertugas.

Feri, Kapus LTD saat ditemui di ruang kerjanya menyebutkan, ia selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi Puskesmas, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, selain meningkatkan kegiatan promotif dan preventif Puskesmas juga berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan dalam gedung baik untuk rawat jalan maupun rawat inap.

"Sehingga, kami yang ada di Puskesmas berharap masyarakat puas terhadap pelayanan yang diberikan. Dan kami meminta kepada semua pelanggan untuk dapat memberikan saran, kritik dan masukan melalui fb, email, twiter maupun secara langsung," pintanya.

Disebutkan Kapus, terhitung akhir 2019 lalu, di bulan Desember Pasien yang mereka tangani, khusus rawat jalan bulan sekitar 407 orang pasien, rawat inap 30 orang dan persalinan fasyankes 12 orang.

"Untuk tahun 2020 belum di hitung jumlah Pasien yang berobat, sebab hitungan kita hanya sebulan sekali. Sekarang kan baru awal bulan. Tapi sungguhpun demikian, Pasiennya tetap ada dari awal bulan ini," jelasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan