Sport

Teduh FC Dumai Gelar Turnamen U-12 Memperebutkan Piala Yonex Sports

DUMAI (MR) - Klub sepakbola Teduh FC Dumai menggelar turnamen sepakbola junior U-12 mulai tanggal 17 hingga 18 Desember ini.

Hal tersebut dikatakan Yusuf selaku Presiden klub Teduh FC sekaligus Ketua Panitia, kepada monitorriau.com, Rabu (8/01/2020), pagi.

"Turnamen ini yang ke-7 kalinya digelar Teduh FC selama berdiri. Kali ini memperebutkan piala Yonex Sports," kata Yusuf.

Dikatakan Yusuf lagi turnamen ini akan diikuti oleh 16 tim dari Dumai, Duri dan Pakning. Sejumlah tim dari 3 kota berbeda tersebut sudah menyatakan diri untuk ikut.

"Sampai hari ini Alhamdulillah kuota kita sudah cukup 16 tim. Tim dari Pakning dan Duri juga sudah mengkonfirmasikan diri untuk ikut," jelasnya.

Untuk persyaratan tim dan pemain Yusuf mengatakan khusus untuk kelahiran 2008-2009 dengan syarat KK Asli dan Raport Asli serta album pemain dan juga fotocopy berkas tersebut untuk pertinggal bagi panitia.

"Untuk hadiah kami menyiapkan piala, piagam dan uang pembinaan," tutup Yusuf yang aktif di sepakbola junior sejak tahun 2016 lalu. (MR/Red)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan