Riau

Gubernur Riau dan Abdul Wahid Temui Menteri Naker

JAKARTA (MR) - Anggota Komisi VII DPR RI Abdul Wahid dan Gubernur Riau Syamsuar, melakukan pertemuan dengan Menteri Tenaga Kerja RI Ida Fauziah, di Kantor Kemenaker di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Pertemuan tersebut dalam rangka mensinergikan Program Ketenagakerjaan dan Rencana Peningkatan Kapasitas Balai Latihan Kerja (BLK) yang ada di Provinsi Riau.

"Kunjungan kami hari ini bertujuan untuk mensinergikan Program Ketenaga Kerjaan Daerah dengan kementerian, salah satu diantaranya rencana menambah keterampilan untuk calon tenaga kerja yang akan dilatih melalui Balai Latihan Kerja kita supaya makin terampil dan mampu bersaing," terang Gubernur Riau Syamsuar.

Sementara kehadiran Abdul Wahid bersama dengan Gubernur Riau Syamsuar di Kementerian Tenaga Kerja hari ini merupakan wujud komitmen Anggota Komisi VII ini untuk terus mengawal agar sinergisitas Program di daerah mendapat dukungan dari Pemerintah Pusat.

"Saya selalu sampaikan bahwa saya siap menjadi penjembatan bagi daerah agar program-program di daerah mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat, termasuk program ketenagakerjaan yang disampaikan Bapak Gubernur tadi yang alhamdulillah hari ini disambut baik dan akan didukung oleh Ibu menteri," jelas Ketua PKB Riau ini.

Lebih lanjut H. Abdul Wahid meyakinkan bahwa ia memiliki hubungan baik dengan Menteri Hj. Ida Fauziah, selain pernah bersama di FPKB DPR RI sebelum dilantik menjadi Menteri Tenaga Kerja juga pernah bersama-sama menjadi pengurus DPP PKB.

"Insya Allah saya yakin program kita di daerah khususnya di bidang Ketenaga Kerjaan mendapat dukungan dari kementerian," jelas mantan anggota DPRD Provinsi Riau itu.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan