Riau

Ini Tanggapan DPD LIRA Bengkalis, Prihal Demo Ijazah Palsu di Mapolda Riau

BENGKALIS (MR) - DPD LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Bengkalis, melalui Asisten III Raudha Juni Lestari, menanggapi tentang aksi demo di Mapolda Riau dengan tuntutan mengusut Ijazah Palsu Bupati Bengkalis Amril Mukmini SE.MM. Menurutnya persoalan tersebut sudah di ketahui publik beberapa kali disidangkan di pengadilan, tetapi tudingan Dugaan Ijazah Palsu itu tidak terbukti.

"Saya menyayangkan kenapa diadakan lagi Aksi Demo di Mapolda Riau, yang menurut saya hanya menghabiskan energi saja. Sebaiknya mari kita bergandeng tangan untuk bersama memajukan Daerah Kabupaten Bengkalis," ungkap Raudha.

"Jika memang Aksi Demo tersebut Masyarakat Kabupaten Bengkalis pastinya sudah tau permasalahan ini, sebab sudah beberapa kali di persidangkan di Meja hijau tetapi hasilnya tidak terbukti Bahwa Bupati Bengkalis Amril Mukminin.SE.MM menggunakan Ijazah Palsu."

Lanjut Raudha Juni Lestari, "Seperti kasus Bansos jika memang Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE.MM terlibat ketika beliau menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dapat di buktikan bahwa beliau tidak terseret dalam Kasus Bansos, sebagai mana sama-sama kita ketahui bahwa dalam kasus Bansos ini sudah banyak yang terlibat," tutupnya.

Raudha Juni Lestari selaku Asisten III Kabupaten Bengkalis menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis jangan terpancing dengan permasalahan ini, menurutnya masyarakat harus lebih jeli untuk melihat permasalahannya. Dan menghimbau agar masyarakat untuk bersama guna kemajuan Kabupaten Bengkalis yang di cintai.*** (prc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan