Peduli Penghijauan

Polres Bengkalis Tanam 1.000 Pohon Buah-buahan Penghijau

Foto : Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto didampingi Ny. Nevi Sigit secara simbolis lakukan penanaman pohon produktif perduli lingkungan, Jumat (10/1/20).

BENGKALIS (MR) - Dalam rangka peduli terhadap penghijauan lingkungan yang produktif, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis lakukan penanaman pohon lebih kurang 1.000 batang bibit jenis buah-buahan.

Secara simbolis penanaman ribuan pohon produktif berbagai jenis buah-buahan tersebut, berlangsung di Halaman Mapolres, Jalan Pertanian, Bengkalis dipimpin Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Ny. Nevi Sigit, Waka Polres Kompol Kurnia Setyawan, S.I.K serta jajaran, Jumat (10/1/20).

Ribuan pohon penghijau dan produktif ini, sebelumnya juga serentak ditanam di masing-masing Mapolsek di wilayah hukum Polres Bengkalis.

"Ada sekitar 1.000 lebih batang bibit yang akan ditanam. Penanaman pohon ini dalam rangka peduli terhadap penghijauan lingkungan. Tidak hanya hijau, akan tetapi juga produktif. Oleh karena itu penanaman pohon hanya jenis buah-buahan," ungkap Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto seperti disampaikan Kasubag Humas AKP Buha Purba usai penanaman simbolis.

AKP Buha berharap, dengan penanaman pohon produktif tersebut, bisa bermanfaat. Selain hijau, asri, sejuk juga berbuah dan bisa dimakan.

"Diharapkan dengan penanaman pohon ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kedepannya," pintanya.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan