Riau

Rawan Kecelakaan, Satlantas Pekanbaru Ingatkan Instansi Terkait Memperbaiki Galian Proyek IPAL

Sejumlah pembangunan IPAL di Pekanbaru akibatkan kerusakan jalan dan rawan lakalantas. Polisi ingatkan instansi terkait untuk meninjau kembali jalan yang belum juga di perbaiki.

PEKANBARU (MR) - Banyaknya galian Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kota Pekanbaru mengakibatkan terjadinya kerusakan ruas jalan. Bahkan bekas galian IPAL tersebut belum juga dilakukan perbaikan atau pengaspalan seperti semula.

Akibat belum juga dilakukan perbaikan kembali, jalan bekas galian IPAL tersebut, sempat digenangi air sehingga licin dan rawan kecelakaan bagi pengguna jalan.

Bekas galian IPAL itu juga membuat permukaan jalan menjadi tidak rata. Apalagi pada saat malam hari dengan kondisi jalan yang demikian tentunya semakin rawan terjadinya kecelakaan khususnya pengendara sepeda motor.

Menyikapi kondisi itu, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra saat dikonfirmasi Ahad (12/01/20), menuturkan bahwa pihaknya telah mengirim surat kepada instansi terkait untuk meninjau kembali karena setelah proyek selesai jalan tersebut belum juga diperbaiki lagi seperti semula.

"Kita sampaikan bahwa dengan kondisi jalan yang demikian sangat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kita harap instansi terkait dapat segera melakukan perbaikan jalan seperti semula," tandasnya. (*)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan