Sport

Turnamen Teduh ke-7 U-12 Memperebutkan Piala Yonex Sport Resmi Bergulir

DUMAI (MR) - Turnamen sepakbola junior U-12 yang digelar Teduh FC memperebutkan piala Yonex Sport secara resmi digulirkan Jumat (17/01/2020) di lapangan Komplek Pelindo Dumai.

Edi selaku pimpinan Toko Yonex Sport membuka secara resmi kegiatan ini. Dalam sambutannya Edi mengaku sangat mengapresiasi bergulirnya kompetisi untuk sepakbola junior ini.

"Saya merasa bangga atas terlaksananya kegiatan ini, terutama kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara sebaik mungkin," jelas Edi.

Edi juga sangat salut kepada penggiat sepakbola junior, baik pelatih pengurus dan manajer yang ingin memajukan sepakbola Kota Dumai sejak usia dini.

Sementara itu, Ketua Panitia Yusuf mengatakan Turnamen ini berlangsung mulai Jum'at 17 Januari 2020 hingga hari Minggu 19 Januari 2020.

"Selain tim lokal Dumai ada tim dari Kota Duri dan Pakning Juga. Total tim yang bertanding 16 tim," ungkap Presiden Klub Teduh FC itu.

Selain dihadiri pihak Yonex Sport dan penggiat sepakbola junior Kota Dumai, hadir pula saat pembukaan turnamen ini Bacawako Dumai Ahmad Maritulius SE. ***

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan