Riau

Handana Terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Balik Alam

BENGKALIS (MR) - Kelurahan Balik Alam tepat Pada Hari Sabtu 12 November 2016 di Kantor Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, yang dihadiri oleh Oleh Lurah Balik Alam, A. KS, LAMR Balik Alam, LPMK Balik Alam, Bhakamtibmas, Karang Taruna Kecamatan Mandau, RT / RW / Tokoh Masyarakat, dan Pemuda - pemudi yang ada di Kelurahan Balik Alam mengadakan pemilihan Ketua Karang Taruna Balik Alam.

Pada pemilihan Ketua Karang Taruna Balik Alam yang menjadi Ketua Pantia pemihan Karang Taruna Balik Alam Muhrizal, Muhrizal mengatakan pada pemilihan Ketua Karang Taruna ini dilakukan dengan sistim setiap perwakilan RW yang ada di Kelurahan Balik Alam mengutus satu calon untuk dipilih menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Balik Alam. Ungkap Muhrizal.

Muhrizal menambahkan cara pemilihan dilakukan dengan Demokrasi setiap RW mempunyai hak suara 1 suara , RW yang ada di Kelurahan Balik Alam sebanyak 10 RW dan tambahan suara LAMR Balik Alam , Karang Taruna Kelurahan Balik Alam dan Karang Taruna juga mempunya hak 1 Suara .

Pada pemilihan Ketua Karang Taruna Balik Alam ada akhirnya setiap RW yang ada du Kelurahan Balik Alam di utus 8 calon, setelah itu kita langsung melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau.

Pemilihan berlangsung sengit dan Alhamdulillah terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Balik Alam HANDANA yang mempunyai suara terbanyak pada pemilihan Ketua Karang Taruna Balik Alam.

Handana pada kesempatan ini juga menyampaikan Terimakasih kepada Ketua Panitia, Lurah Balik Alam beserta Staf, dan Abang Nda Indra Kusuma telah hadir dan sudi datang kelurahan Balik Alam.

Dan Handana juga mengatakan kita akan melakukan komunikasi yang baik antara Karang Taruna Balik Alam dan Karang Taruna Kecamatan karena tanpa nya ada terjalin komunikasi yang baik maka Karang Taruna di Kelurahan Balik Alam ini akan tidak akan maju.

Handana Juga menambahkan kita akan se energikan program kepemudaan yang telah di buat oleh pemerintah kecamatan Mandau dan Kabupaten Bengkalis agar Karang Taruna Balik Alam ini akan lebih maju lagi dari sekarang. Tutup Handana Ketua Terpilih Karang Taruna Balik Alam pada kata sambutannya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan