Riau

PAC PP Dumai Timur Goro di Jalan Swadaya Bukit Batrem

Susana goro di Jalan Swadaya Bukit Batrem

DUMAI (MR) - Setelah minggu lalu mengadakan goro di Jalan Hangtuah Kelurahan Buluh Kasap, pagi tadi Minggu (19/01/2020) Pengurus PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur melaksanakan hal serupa di Kelurahan Bukit Batrem tepatnya di Jalan Swadaya.

Hadir dalam acara tersebut, Pengurus Ranting PP Kelurahan Bukit Batrem, Lurah, Ketua LMPK, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat Bukit Batrem.

Terlihat anggota PP bersama warga dengan semangat membersihkan jalan dan parit atau selokan sepanjang jalan Swadaya tersebut.

Ketua PP PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur Ahmad Dahlan didampingi pengurus lainnya serta Konrancab mengatakan kegiatan gotong royong ini menjadi program rutin dari PAC Pemuda Pancasila Dumai.

"Kita berterima kasih kepada tuan rumah, Ranting Bukit Batrem yang telah ikut menyukseskan dan mendukung program PAC. Kedepannya kita akan gilir lagi ke kelurahan lainnya di Kecamatan Dumai Timur," ujar Ahmad Dahlan.

Ahmad Dahlan juga mengatakan PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur akan selalu berada di garda terdepan dalam program-program yang berhubungan dengan kemaslahatan ummat.

Sementara itu, Ketua LPMK Kelurahan Bukit Batrem Azman menyambut baik program dari PAC Dumai Timur ini, diakuinya sebelumnya belum pernah acara seperti ini terlaksana dan di hadiri PAC PP Dumai Timur.

"Alhamdulilah kepedulian anggota Pemuda Pancasila akan membuat kita semakin solid dan bersinergi untuk kebaikan masyarakat," pungkasnya.

Usai goro bersama, kegiatan ini ditutup dengan diskusi ringan sembari menyantap makanan ringan dan minuman. ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan