Kepada Ranting PP Bukit Batrem

Ketua PAC PP Dumai Timur Serahkan Bantuan Pendirian Posko

Ketua Ahmad Dahlan menyerahkan bantuan

DUMAI (MR) - Usai goro bersama di Kelurahan Bukit Batrem, Minggu (19/01/2020) Ketua PP PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur didampingi pengurus lainnya serta Konrancab meninjau posko milik Ranting PP Bukit Batrem.

Rombongan disambut langsung Ketua PP Ranting Bukit Batrem Robinson dan pengurus lainnya. Tak hanya meninjau pada kesempatan itu Ketua PP Dumai Timur Ahmad Dahlan menyerahkan bantuan dana untuk posko tersebut.

"Saya komitmen untuk ranting-ranting yang serius ingin mendirikan posko maka akan saya  bantu semampu saya. Inilah bentuk perhatian kami dari PAC," ungkap Ahmad Dahlan.

Dahlan juga berharap dengan adanya posko di ranting PP Bukit Batrem ini, maka akan ada tempat untuk berkumpul guna merumuskan program-program kerja yang baik.

Mewakili ketua Ranting PP Bukit Batrem, Koranting Bukit Batrem Zahari alias Uyan berterima kasih atas perhatian dari ketua PAC PP Dumai Timur.

"Alhamdulilah semoga dengan bantuan ini rekan-rekan kita merasa diperhatikan dan akan termotivasi mengembangkan organisasi," pungkasnya. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan