Riau

Silaturrahmi, Kepala DPMPTSP Kunjungi Kantor PAC PP Dumai Timur

DUMAI (MR) - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur yang baru bulan lalu dilantik kembali mendapatkan kunjungan dari aparatur pemerintah Kota Dumai.

Setelah sebelumnya dikunjungi Lurah Buluh Kasap dan Camat Dumai Timur, Kamis (23/01/2020) PAC PP Dumai Timur dikunjungi kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai Hendri Sandra.

Kedatangan Hendri Sandra disambut langsung oleh Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan dan pengurus lainnya. Terlihat juga hadir penasehat Azwar dan Darmen. 

Tercipta suasana keakraban dan obrolan hangat seputar program-program kerja yang telah dilaksanakan oleh PAC PP Dumai Timur beserta pengurus ranting se Kecamatan Dumai Timur.

"Alhamdulillah kita lihat PP Dumai Timur ini sangat aktif dan programnya menyentuh langsung ke masyarakat. Ini sangat baik dan perlu dilanjutkan," kata Hendri Sandra.

Sementara itu Ahmad Dahlan berterima kasih atas kehadiran kepala DPMPTSP ke sekretariatnya. Ia mengatakan program kerja PP Dumai Timur juga menunjang program kerja pemerintah Kota Dumai.

"Kita berharap adanya sinergi yang berkesinambungan antara Pemuda Pancasila terutama PAC Dumai Timur sehingga kami bisa mendukung terus program pemerintah Kota Dumai," jelasnya.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Ahmad Dahlan juga memaparkan rencana kerja ke depan dan juga memperkenalkan susunan pengurus yang siap bersama-sama berjuang menjalankan roda organisasi. (Red/net)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan