Riau

Dinas Perkim Rohil Gelar Rapat Evaluasi Kerja Tahun 2020 Di Gedung Aula Baru

BAGANSIAPIAPI (MR) - Dinas Perumahan dan Pemukiman(Perkim)  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat staf dalam rangka evaluasi kinerja tahun 2019 dan persiapan dan pelaksanaan kegiatan tahun 2020,di Gedung aula Kanor Dinas Perkim, Kamis (24/01) Siang.

Pengunaan ruangan bangunan gedung aula baru yang selesai pembangunan rehabnya nantinya akan di gunakan sebagai tempat rapat dan diskusi pendampingan Tim Fasilisator Lapangan (TFL)dan kegiatan perumahan sanitasi air minum,dak Pamsimas sekaligus sebagai tempat penunjang semua kegiatan di Dinas Perkim kedepannya.

Demikian di sampaikan Kepala Dinas Perkim Rohil Zul Fahmi ST saat di temu di Gedung Aula Baru Kantor Dinas Perkim Kamis (24/01) Kawasan Batu Enam Bagansiapiapi.

"Hari kita menggelar rapat bersama seluruh staf untuk evaluasi kinerja tahun 2019 dan persiapan dan pelaksanaan kegiatan tahun 2020 di ruangan Gedung aula yang baru selesai kita rehab."Ucapnya.

Dikatakannya lagi Gedung aula ini nantinya juga akan digunakan kegiatan lainnya seperti pelatihan TFL, pertemuan dan semua kegiatan di Dinas Perkim,sehingga tak perlu lagi menyewa ketempat lain seperti hotel sebab kita sudah punya gedung yang presentatif."Sambungnya.

Zul Fahmi juga mengatakan Dinas Perkim ini merupakan Dinas dengan serapan anggaran tertinggi yang perlu di tata dengan baik sehingga pengerjaannya harus benar-benar tepat dan sesuai pengunaannya serta ke depan harus terus di tingkatkan,hal ini untuk menindak lanjuti pesan Bupati Rohil untuk segera memulai perencanaan di tahun 2020 ini.

"Sesuai arahan Bapak Bupati Suyatno,Kita di minta untuk segera melakukan perencanaan kerja di tahun 2020 ini secepatnya dan hari sudah kita lakukan dengan menggelar rapat perdana bersama seluruh staf dan di akhiri doa dan makan siang bersama,semoga kedepan kinerja kita makin baik dan meningkat."Pungkas Zul Fahmi mengakhiri.(ekas)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan