Riau

Rahmat Pantun Jabat Ketua Karang Taruna TPTM Rohil

TPTM (MR) - Camat Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir Robby Kurniawan SSTP MSi,melantik Pengurus Karang Taruna, Forum Anak dan Himpunan Pelajar Mahasiswa Tanah Putih Tanjung Melawan (Hipermata),Senin (27/01) di halaman Kantor Kecamatan TPTM.

Ketua Karang Taruna Kecamatan TPTM di jabat M. Sarbaini alias Rahmat Pantun,sementara Ketua Forum Anak Dea, dan Ketua Hipermata Nurprajayono.

Pelantikan ini dihadiri Anggota DPRD Rohil Elfa Rinda, Ketua Karang Taruna Kabupaten Rohil Kasmer Dahlan, para Datuk Penghulu serta Lurah se Kecamatan TPTM,Upika se TPTM, pelajar dan undangan.

Dalam sambutannya Camat TPTM, Robby Kurniawan SSTP MSi mengharapkan kepada organisasi yang dilantik, agar bisa bekerjasama dengan Pemerintah untuk membuat Kecamatan TPTM lebih baik kedepannya.

Selain itu Camat juga berharap organisasi karang taruna ini dapat memberikan kontribusi untuk  membentuk karakter dan prilaku generasi yang peduli untuk membangun memajukan desa serta dapat menghindar dari hal-hal yang merusak masa depan meraka seperti kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba yang jelas merusak masa depan generasi muda.

“Kita berharap karang taruna ini menjadi motor untuk memberntuk generasi muda di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ini menjadi generasi yang bisa di handalkan untuk memajukan desa ini,Dan Saya bermohon jangan ada kenakalan, terutama dalam penyalahgunaan narkoba. Sebab hal itu bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain,” Tegas Robby.

Sementara, Muhammad Sarbaini Yang Akrap Di Sapa Rahmat Pantun Ketua Karang Taruna yang baru dilantik kepada Awak Media mengatakan, Dia sangat berterimakasih atas dukungan Camat Tanah Putih Tanjung Melawan beserta Ketua Karang Taruna Kabupaten Rohil,yang telah mengukuhkan Pengurus Karang Taruna dan dia bersama para pengurus lainya akan membawa organisasi kepemudaan tersebut ke arah yang positif.

”Kami masih awam akan organisasi tunjuk ajar dari para senior sangat kami harapkan, agar organisasi ini dapat kami pimpin lebih baik lagi di masa akan datang agar bermnafaat untuk masyarakat luas,terutama sekali untuk kemajuan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ini.”Harap Rahmat Pantun singkat. (eka)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan