Riau

Persekat, BMSS dan Harimau Pangkalan Resmi Mendaftar ke Komunitas SSB Kota Dumai

Penerimaan pendaftaran SSB ke Komunitas SSB Kota Dumai

DUMAI (MR) - Komunitas Sekolah Sepak Bola (SSB) Kota Dumai sejak awal Januari 2020 membuka pendaftaran dan pendataan bagi anggota. 

Proses pendataan serta penerimaan berkas administrasi dan susunan pengurus ini dilaksanakan hingga 31 Januari 2020.

Rabu (29/01/2020) tiga SSB yakni SSB Persekat Dumai, Bina Mandiri Soccer School dan SSB Harimau Pangkalan resmi mendaftar dan menyerahkan berkas susunan pengurusnya.

Data serta berkas pendaftaran diterima langsung oleh Sekretaris Komunitas Jonny Rezen dan Bendahara Fadla Fardosi S.Pd di Bandrek Coy Jalan Sudirman Dumai. 

Seusai menerima berkas Jonny mengucapkan terima kasih kepada SSB yang telah mendaftar. Menurutnya ini menjadi contoh baik bagi yang lainnya.

"Terima kasih atas respon cepat dari SSB yang sudah mendaftar hari ini, moga selanjutnya SSB lain segera ikut mendaftar sehingga program kita di Komunitas SSB Kota Dumai bisa berjalan lancar," ujarnya.

Jonny kembali mengingatkan bahwa penutupan pendaftaran ditutup 2 hari lagi. Dan setelah itu pendaftaran tidak dilakukan lagi hingga waktu yang akan ditentukan kemudian hari.

Sementara itu, Ketua komunitas Hendra Putrabuana, mengatakan Komunitas yang baru saja dibentuk ini masih dalam tahapan pendaftaran dan penertiban administrasi.

"Ini dilakukan agar SSB yang tergabung dalam komunitas bisa selaras dan singkron dalam cita-cita pembinaa pesepakbola usia dini dan junior," jelasnya.

Setelah pendaftaran ditutup pengurus bersama anggota SSB akan melaksanakan rapat kerja guna menentukan program prioritas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Hendra berharap dengan mendaftarnya SSB ke komunitas bisa tertib administrasi dan berkembang bersama seiring program yang dilaksanakan oleh komunitas. (MR/Red)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan