Riau

Duduk Semeja, Pemuda Agam Bahas Persiapan Musda

DUMAI (MR) - Jajaran pengurus dan anggota Pemuda Agam (PAGA) Kota Dumai menggelar rapat terbuka sekaligus merajut silaturahmi antar sesama. Pertemuan silaturahmi PAGA diawal tahun 2020 ini dilaksanakan di sebuah cafetaria kedai kopi Zamrud Jl. Sudirman, Rabu malam ( 28/01/2020 ).

Hadir dalam kegiatan ini, ketua umum PAGA Bambang Sutan Cumano, ketua harian Hendra Sutan Marajo, dan sekretaris PAGA Rizal Sutan Pangulu serta sejumlah pengurus PAGA, tampak pula tokoh pemuda AGAM yang juga GM. Pelindo I Dumai Joenaidi Ramli  yang merupakan ketua PAGA periode sebelumnya.

Dalam pertemuan silaturahmi PAGA membahas beberapa rancangan kegiatan PAGA kedepankan, diantaranya salah satu adalah pelaksanaan musyawarah daerah ( Musda ) memilih pengurus baru masa bakti 2020-2023.

"Kita membahas beberapa agenda, dan yang paling utama ada pelaksanaan musda memilih pengurus baru," jelas Bambang ST Cumano, didampingi sekretaris Rizal ST Pangulu dan ketua harian Hendra ST Marajo.

Dalam kesempatan ini kuorum juga sudah membentuk tim kecil sebagai panitia organizing commite ( OC ) dan steering commite ( SC ).

"Alhamdulillah tim kecil, dari perwakilan Ikatan keluarga ( IK ) sudah dibentuk dan kita amanahkan mereka untuk segera membentuk kepanitiaan OC dan SC," jelas Rizal ST Pangulu.

Sementara itu, ketua harian PAGA Hendra ST Marajo juga menambahkan masing-masing mereka mendapatkan hak suara adalah 5 orang perwakilan setiap IK-IK.

"Insya Allah kita sudah berkoordinasi dengan ketua IK-IK untuk mengirim perwakilan mereka, nantinya setiap IK mengirimkannya 5 orang perwakilan pemudanya, untuk menjadi peserta dan pemilik hak suara," tambah Hendra.

Dikesempatan yang sama, Dewan Pembina PAGA Joenaidi Ramli berharap kegiatan musda PAGA nanti berjalan lancar dan menghasilkan proses regenerasi yang baik untuk PAGA kedepan.

"Kita sangat mendukung semangat kawan-kawan, dan semoga acara ini berjalan lancar hingga regenerasi organisasi dapat berjalan baik," katanya. (RLS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan