Pendidikan

Reuni Akbar SMA Negeri 2 Rantauprapat Angkatan 1982-2005

LABUHANBATU (MR) - Sebanyak 500an lebih alumni SMA 1 Rantau Utara angkatan tahun 1982- 2005,mengikuti acara reuni akbar, Minggu (2/1/2020) di halaman Sekolah SMA 1 Rantau Utara.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi yang tampak hadir di acara tersebut,  juga membawa Sekda dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, yang juga merupakan alumni SMA 1 Rantau Utara. 

Sebelum berikan sambutannya, Bupati Labuhanbatu mengenalkan para Alumni yang saat ini menjadi pejabat teras Pemkab Labuhanbatu.

Dimana, Ahmad Mufli angkatan tahun 1982 saat ini menjabat sebagai Sekda Labuhanbatu. Nilwansyah alumni tahun 1988 saat ini menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perkim, Leo Sunarta Alumni tahun 1985 menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan, Hasan Heri alumni tahun 1985 menjabat sebagai Asisten 2 Pemkab Labuhanbatu, Taufik Siregar alumni tahun 1984 menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Lidyawati Harahap alumni tahun 1989 menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan bahwa alumni SMA 1 Rantau Utara sudah banyak yang menjadi pejabat penting di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu. 

"Hari ini, sudah dibuktikan bahwa alumni SMA 1 Rantau Utara sudah banyak yang berhasil dan menjadi pejabat penting di pemkab labuhanbatu,  semoga dengan acara ini, hubungan tali silaturahmi kita semua semakin erat," ucapnya. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Acara Alumni Akbar SMA 1 Rantau Utara Jamhuri Hasibuan menyampaikan bahwa acara ini diikuti ratusan peserta. Dimana para peserta merupakan Alumni tahun 1982 sampai 2005.

"Sebelumnya sekolah kita ini namanya SMA 2 Rantauprapat, tapi saat ini diubah menjadi SMA 1 Rantau Utara," ujarnya. 

Melalui acara tersebut, dia meminta kepada seluruh alumni agar menjalin dan menguatkan tali silaturahmi. Sehingga kekompakan sesama alumni dapat terjalin. 

"Dengan adanya acara alumni ini, semoga hubungan tali silaturahmi semakin kuat dan erat," pintanya. 

Diacara itu, Kepala Sekolah SMA 1 Rantau Utara Drs.Jalalluddin M.PD tidak lupa memperkenalkan para guru yang saat ini masih aktif mengajar disekolah tersebut. 

Adapun rangkaian acara yang digelar panitia antara lain, melakukan gerak jalan santai, makan bersama dan pembagian hadia lucky draw. Selain itu, para alumni juga mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama. (andi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan