Riau

Pakaian Dinas Harian di Polres Tanjungpinang Dilakukan Penelitian

TANJUNGPINANG (MR) - Dalam rangka evaluasi dan standardisasi kualitas Pakaian Dinas Harian (PDH) Polri, Tim Puslitbang Polri menggelar penelitian PDH Polri Polda Kepulauan Riau bertempat di Ruapatama Polres Tanjungpinang, Selasa (4/2/2020).

Tim Puslitbang Polri dipimpin Analisis Utama Puslitbang Polri Kombes Pol. Drs. Azis Saputra bersama anggota tim.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.Ik, M.Si pada pelaksanaan kegiatan menyampaikan terimakasih dan dukungan atas pelaksanaan kegiatan ini untuk dapat memberikan daya dorong kepada Personel Polres Tanjungpinang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Yang mana total jumlah Personel Polres Tanjungpinang kurang lebih 530 Personel dengan jumlah penduduk Kota Tanjungpinang kurang lebih 400.000 jiwa.

Analisis Utama Puslitbang Polri Kombes Pol. Drs. Azis Saputra lebih lanjut menyampaikan bahwa pelaksanaan evaluasi dan standardisasi kualitas PDH Polri guna mendukung tugas pokok Polri di Polda Kepulauan Riau dan Polres jajaran. Polri terus berupaya menaikkan norma indeks PDH agar nyaman dipakai oleh Personel sehingga mendukung pelaksanaan tugas Polri untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kegiatan juga disertai pengisian Questioner untuk menampung saran, usulan danasukan dari Personel Polres Tanjungpinang mengenai standardisasi kualitas PDH Polri, dan juga dilaksanakan sesi tanya jawab seputar PDH Polri.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan