Riau

Dua Minggu Lagi Nama Calon Wagubri Dikabarkan Turun

PEKANBARU (MR) - Dua minggu lagi dikabarkan paling lambat, DPP Golkar bakal menurunkan dua nama calon Wakil Gubernur Riau sebagai pendamping Arsyadjuliandi Rachman yang masih berstatus 'jomblo' sebagai kepala daerah. 

Dilansir riauterkinicom. Dua nama yang disebut-sebut sebagai calon pendamping Andi Rachman (sapaan akrab Gubernur Riau) sudah berseleweran di publik. Yakni, Ansar Ahmad permintaan DPP Golkar serta Wan Thamrin Hasim usulan daerah. 

Ketua DPRD Riau Septina Primawati yang juga kader partai berlambang pohon beringin enggan berkomentar banyak. Menurut Istri dari mantan Gubernur Riau Rusli Zainal, sebaiknya tunggu saja kabar dari DPP Golkar tersebut. 

"Itu bukan domain saya. Kita tunggu aja ya. Saya kira akan nanti sampai juga informasinya," kata Septina, Jumat (18/11/16). 

Saat kembali ditanya kebenaran informasi kabar Golkar bakal segera mengirimkan dua nama Calon Wakil Gubernur Riau tersebut. Septina masih enggan berbicara banyak. Menurutnya, jangan berandai-andai dan itu bukan domainnya untuk menjelaskannya. 

"Kita tunggu saja. Nanti saya berandai-andai pula. Saya kira tunggu saja," ungkap Septina.*** (rtc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan