Riau

Camat Dumai Timur, Lurah Jaya Mukti dan PAC PP Dumai Timur Goro Bersama Masyarakat

Camat Dumai Timur, Lurah Mukti dan PAC PP Dumai Timur Goro Bersama Masyarakat

DUMAI (MR) - Program Minggu bersih yang dicanangkan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai kembali dilaksanakan Minggu (9/2/2020).

Kali ini dipusatkan di Kelurahan Jayamukti tepatnya di Jalan Kesuma. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Dumai Timur Zulfahren dan didukung penuh Lurah Jaya Mukti Zembrizon, ranting PP Jayamukti dan masyarakat setempat.

Camat Dumai Timur Zulfahren didampingi Lurah Jaya Mukti Zembrizon dalam sambutannya saat membuka kegiatan Minggu bersih memuji kegiatan yang digagas Pemuda Pancasila ini.

"Kita salut dan bangga program Minggu bersih ini tetap berlanjut. Dan kita dari pemko Dumai juga mencanangkan Goro Akhbar nantinya di Tanjung Palas untuk membersihkan drainase dan mengalirkan ke laut," jelasnya.

Sementara itu Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan didampingi Waka Zahari Uyan, dan Satgas Aliyauma Akbar serta pengurus lainnya mengatakan program ini sengaja dibuat untuk kembali mengangkat budaya gotong royong di masyarakat.

"Budaya dan tradisi gotong royong ini kan sudah mulai memudar dalam masyarakat kita. Nah, kami dari PAC PP Dumai Timur coba melestarikan lagi budaya ini," jelas Pimpinan Media Revolusi.co.id itu.

Masyarakat bersama anggota pemuda Pancasila terlihat saling bekerja sama dalam membersihkan lingkungan dan membersihkan parit-parit serta selokan di Jalan Kesuma Jayamukti Dumai.

Terlihat hadir dalam kegiatan Minggu Bersih ini, Ketua Ranting PP Jayamukti Dedi dan anggota, Ketua Ranting PP Buluh Kasap, Mustaqim, Ketua Ranting PP Bukit Batrem Robin Sinaga serta Ketua Ranting PP Teluk Binjai Laban.

Hadir juga Anggota DPRD Dumai H Yuhendri SP yang juga merupakan warga Jalan Flamboyan Jayamukti. Juga hadir Penasehat PAC PP Dumai Timur, Azwar dan Koramcab PAC PP Dumai Timur Agus Pane. (MR/Red)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan