David Silaban Terpilih Secara aklamasi

RPP Pemuda Pancasila Ranting Teluk Binjai Sukses

RPP Pemuda Pancasila Ranting Teluk Binjai Sukses

DUMAI (MR) - Minggu (9/2/2020) siang, digelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Teluk Binjai di Kantor PAC PP Dumai Timur Jalan Yos Sudarso.

RPP ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua PAC PP Dumai Timur Zahari Ambulan atau yang biasa disapa Uyan dan dipimpin Koordinator Ranting PP Teluk Binjai, Cipto S Piliang bersama Rudi Korea selaku anggota.

Dalam sambutannya Waka Uyan menyampaikan RPP bukanlah soal menang kalah dalam perebutan kursi ketua ranting. Namun sejatinya merupakan suatu tahapan yang harus dilalui guna mendapatkan kader pemimpin terbaik di tingkat ranting.

"Jangan pikirkan siapa menang dan kalah. Dalam RPP ini kita sebagai kader Pemuda Pancasila adalah pemenangnya. Ini adalah program atau tahapan yang memang harus dilalui," jelas Uyan.

Koordinator Ranting PP Teluk Binjai, Cipto S Piliang saat memimpin RPP memberikan waktu 10 menit agar puluhan pengurus Ranting Teluk Binjai yang hadir bersama srikandinya bisa bermusyawarah menentukan calon yang akan diusung.

Akhirnya dalam rapat tersebut, David Silaban terpilih secara aklamasi untuk memimpin Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Teluk Binjai masa bakti 2020-2022 yang ditandai dengan penyerahan Pataka.

"Terima kasih Dukungan PAC PP Dumai Timur, Koranting serta rekan-rekan PP Teluk Binjai. Mohon dukungan kedepannya kami mampu menjalankan organisasi dengan baik dan benar," ujar David Silaban.

Selanjutnya Ketua PAC PP Dumai Timur, Ahmad Dahlan meminta David Silaban untuk segera melengkapi susunan pengurusnya. Terkhusus kepada srikandinya, Ketua PAC juga meminta agar dibuatkan program kerja khusus untuk mereka. (MR/Red).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan