Riau

HIMAPUJA Gelar Turnamen Futsal Se Kelurahan Kota Dumai

DUMAI (MR) - Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda dan menjaring bibit-bibit futsal digelar Turnamen Futsal Terbuka Himpunan Pemuda Jayamukti (Himapuja) di Arena Futsal Melati Bundaran, Sabtu (19/11/16).

Turnamen ini merupakan salah satu gerakan pemuda Jayamukti untuk ikut membantu perkembangan futsal tanah air. Dengan mengikuti turnamen ini, diharapkan muncul pemain berbakat yang sebelumnya tidak terpantau oleh klub-klub profesional.

"Sebagai komunitas pemuda, kami terpanggil untuk ikut meningkatkan dan memberi wadah potensi pemain futsal. Semoga arena ini bisa dimanfaatkan untuk pematangan pemain muda futsal," ungkap Berto yang juga Komandan Lembaga Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai. 

Lurah Jayamukti, Andri Martin dalam kesempatan pembukaan tersebut menyatakan mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Dumai dalam menggalakkan Olah raga futsal tanah air.

"Ini (turnamen futsal.red) adalah hal yang sangat positif bagi pembinaan anak muda khusus nya di Kota Dumai kami berterima kasih dan mendukung sepenuhnya kegiatan yang digelar Pemuda Jayamukti ini" tutup Lurah Jayamukti tersebut.*** (dsc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan