Riau

Bupati Meranti Kukuhkan Pengurus IKBM Masa Bakti 2020-2023

TANJUNGPINANG (MR) - acara pengukuhan pengurus ikatan keluarga besar kabupaten kepulauan Meranti ( IKBM ) Kota Tanjungpinang provinsi Kepri masa bakti 2020=2023 dan ramah tamah dengan calon wakil gubernur Kepri.

Dr haji Irwan Nasir ,m,si pada hari Sabtu (15/02/2020) di aula asrama haji jalan pemuda pengukuhan  pengurus ikatan keluarga besar kepulauan Meranti di Tanjungpinang oleh bupati Irwan Nasir berjalan dengan lancar dan hikmat.

Ishag izrai sebagai ketua IKBM tanjung pinang, dalam kata sambutannya sangat bersyukur atas  hadir nya keluarga besar Meranti  yang ada di Tanjungpinang pada malam hari ini.

"Kita juga berharap kepada bupati Meranti  Irwan Nasir untuk dapat membangun rumah singgah di tanjung pinang, karena anak anak kita dari Meranti banyak kerja di sini, kata nya, dengan ada rumah singgah membuat anak anak kita  sebelum berangkat ke Meranti bisa singgah dulu di rumah singgah ini," katanya.

Pada acara ini bupati Irwan Nasir yang sudah dua periode menjadi bupati di kepulauan Meranti mengatakan  kami atas nama pemerintah kabupaten Meranti mengucap kan selamat atas pengukuhan yang di lakukan pada malam hari ini 

Menurutnya ini merupakan bentuk silaturahmi yang tetap harus kita jaga dan kita pertahan kan untuk meningkat kan kesatuan dan persatuan terutama untuk masyarakat Tanjungpinang yang berasal dari kabupaten kepulauan Meranti.

Bupati Meranti  dua periode Irwan Nasir juga mengatakan akan ikut dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur di provinsi kepulauan Riau yang akan datang.

Hadir dalam acara ini walikota Tanjungpinang dan di wakili Tokoh tokoh masyarakat Meranti dan tokoh masyarakat kota Tanjungpinang (ruddi)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan