Riau

Sempena Bulan K3, Pelindo I Cabang Dumai Gelar Aksi Donor Darah

Aksi Donor darah di Kantor Pelindo I Cabang Dumai

DUMAI (MR) - PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai menggelar aksi donor darah, Rabu (19/02/2020) pagi di Kantor Pelindo I Cabang Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim.

Kegiatan donor darah merupakan rangkaian dari kegiatan bulan K3 nasional tahun 2020 yg diinisiasi oleh Disnakertrans Provinsi Riau yang telah menunjuk panitia bulan K3 nasional tahun 2020 Provinsi Riau.

"Aksi donor darah yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari program K3 Divisi Sistem Manajemen untuk memeriahkan bulan K3 nasional tahun 2020," kata GM Pelindo I Dumai, Jonedi melalui Farid Selaku Manager Divisi umum.

Kegiatan donor darah ini dihadiri dan diikuti oleh para pegawai dan seluruh tenaga kerja di lingkungan Pelindo 1 Cabang Dumai, beserta karyawan perusahaan tenant di lingkungan pelabuhan umum Dumai.

"Kita bekerja sama dengan PMI Kota Dumai dan menargetkan 100 kantong, saat ini masih berlangsung kegiatan kita dan sudah terkumpul 30 kantong darah," Jelas Farid lagi.

Pantauan kegiatan donor darah di kantor Pelindo I Dumai, hingga pukul 10.30 WIB terlihat masih berlangsung.  Tampak masih banyak peserta yang antri menunggu giliran untuk mendonorkan darahnya. (MR/RED)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan