Riau

Polres Tanjungpinang Gelar Apel Penutupan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri TA 2019/2020

TANJUNGPINANG (MR) - Mengakhiri pelaksanaan latihan kerja Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA. 2019 / 2020, Polres Tanjungpinang menggelar Apel Penutupan bertempat di Lapangan Apel Polres Tanjungpinang, Sabtu (22/2/2020).

Apel penutupan dipimpin Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si diikuti Pejabat Utama, Perwira dan Personel Polres Tanjungpinang serta 45 (empat puluh lima) Siswa Latja SPN Polda Kepri didampingi Instruktur.

Dalam amanatnya, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan:

Sebanyak 45 Siswa Diktukba Polri TA. 2019/2020 SPN Polda Kepri telah melaksanakan Latja kurang lebih 10 hari di wilayah hukum Polres Tanjungpinang.

Dalam melaksanakan Latja ini para Siswa dibekali materi tugas umum Kepolisian yang didampingi mentor maupun Instruktur pelatihan dari fungsi Sabhara, Binmas, Lalulintas dan fungsi Reskrim. Para mentor membawa Siswa untuk praktek langsung dilapangan berdasarkan teori yang diberikan selama menjalani pendidikan sehingga dapat merasakan tugas Kepolisian yang sesungguhnya.

Polri sebagai aparat penegak hukum dituntut mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul secara bijak dan yang paling dituntut masyarakat adalah keadilan yang seadil - adilnya dari setiap konflik yang muncul.

Sudah saatnya kita selaku aparat Polri selalu melakukan evaluasi dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berupaya menjadi Lembaga yang adil dan dicintai masyarakat.

Dengan demikian diharapkan Siswa mampu melaksanakan tugas sehari - hari setelah dilantik menjadi Anggota Polri dan juga bisa meluangkan waktu untuk tetap belajar dan berlatih, karena pengetahuan itu sangat penting terutama hal - hal yang positif semua itu akan menjadi tekad dikala bertugas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat untuk mewujudkan Polri yang semakin Promoter.

Apel penutupan disertai pemberian Cinderamata dan penandatanganan berita acara serah terima Siswa Latja tanda berakhirnya pelaksanaan Latja Siswa Diktukba Polri TA. 2019/2020 SPN Polda Kepri di Polres Tanjungpinang.

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan