Riau

Dienatalis ke-73 HMI Cabang Dumai Berlangsung Khitmad

DUMAI (MR) - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Dumai melaksanakan Diesnatalis Ke 73 di Grand Zuri Hotel Dumai pada hari Sabtu 22 Februari pukul 20:00 WIB.

Diesnatalis ini dihadiri oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Dumai, Polres Kota Dumai serta Pengurus dan para Kader HMI Cabang Dumai.

Dalam Diesnatalis Ke 73 kali ini HMI Cabang Dumai mengangkat sebuah tema mengenai Peran Kader HMI Dalam Bonus Demografi untuk Kemajuan Dumai.

Muhammad Mizan Darwin selaku Ketua Pelaksana Diesnatalis HMI yang Ke 73 dalam laporanya penanggung jawab acara menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang ikut andil dalam mensukseskan agenda ini, Beliau juga menyampaikan menerima dengan senang hati masukan berupa kritikan dan saran terkait agenda ini.

Ketua Umum HMI Cabang Dumai Periode 2019-2020 yaitu Muhammad Taufik Ikhsan dalam sambutanya menyampaikan beberapa pesan kepada para kader agar dapat menjadikan Diesnatalis ini sebagai wadah untuk bemuhasabah.

"Diesnatalis ini tidak hanya menjadi pengingat bagi kita atas lahirnya HMI, tetapi juga menjadi wadah kita sebagai kader untuk bermuhasabah kembali meluruskan niat menuju tujuan dan khitoh HMI sesungguhnya" tutur Taufik mengakhiri.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan