Riau

Anggota DPRD Provinsi Iwandi dari Fraksi PDIP Reses di Bukit Batrem Dumai

Anggota DPRD Provinsi Iwandi dari Fraksi PDIP Reses di Bukit Batrem Dumai

DUMAI (MR) - Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, SH. MH dari fraksi PDI Perjuangan yang juga sebagai sekertaris komisi I DPRD Riau melakukan kegiatan Reses di Jalan Pendowo Gg. Sidodadi RT.06, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Minggu (23/02/2020).

Dalam sambutan Iwandi, SH. M.H, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir, karena dari mulai duduk menjadi anggota DPRD provinsi Riau, belum pernah ke Dumai. 

"Baru kali ini saya ke Dumai dan suara saya cukup banyak di sini, dan saya ucapan banyak Terimakasih dengan masyarakat kota Dumai," ujarnya.

Pada reses tersebut, Iwandi, SH. M.H menerima banyak aspirasi dan usulan dari Lurah Bukit Batrem serta seluruh Ketua RT di Kelurahan Bukit Batrem bersama masyarakat yang hadir.

Turut memberikan sambutan, Uber Firdaus Ketua DPC PDIP Kota Dumai, ia mengajak Masyarakat Kota Dumai Khususnya Kelurahan Bukit Batrem pada kesempatan ini dapat mengusulkan Prioritas Pembangunan dilingkungan masing masing kepada Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PDI Perjuangan Iwandi, SH. MH agar bisa Diperjuangkannya masuk dalam agenda pembangunan APBD Provinsi Riau 2021.

"Agar tujuan reses ini tidak sekadar seremonial tetapi harus ada bukti kinerja dari Anggota DPRD yang melaksanakan Reses tersebut dalam tugasnya memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakili," tutupnya.

Turut hadir anggota DPRD Kota Dumai Fraksi PDIP, Gusri Efendi dan Andi Silitonga beserta jajaran pengurus DPC PDIP Kota Dumai.

Dalam reses tersebut Iwandi memberikan bantuan speaker dan alat-alat rebana untuk ibu-ibu perwiritan RT. 06 sama RT. 07 Bukit Batrem. (*)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan