Riau

Jalin Kekompakan, Tim Futsal Gala FC Gelar Turnamen Internal

Skuad Gala FC

DUMAI (MR) - Berangkat dari hobby yang sama dan jiwa olahraga yang kuat, Anto Cah Solo dan Jefry sepakat membentuk tim Futsal Gala FC tahun lalu.

Kini Gala FC semakin eksis dan sudah memiliki puluhan member dan pemain baik remaja dan dewasa. Bahkan sudah turun di kompetisi resmi untuk meramaikan khazanah olahraga Futsal Kota Dumai.

"Awalnya bersama Jefry saya membentuk tim ini untuk menyalurkan hobby. Namun kemudian rekan-rekan lainnya bergabung dan jumlah pemain Gala FC bertambah banyak," kata Anto Cah Solo, Rabu (27/02/2020), malam di Lapangan Lanal Dumai.

Anto mengatakan hari ini, ia bersama rekan-rekannya lainnya melaksanakan turnamen internal sebagai bentuk silaturahmi dan penambah semangat para pemain dalam berlatih.

"Alhamdulillah lancar turnamen internalnya tadi, semoga dengan adanya turnamen ini, Gala FC terus konsisten dan berkembang," ungkapnya.

Sementara itu Jefry berharap kedepannya pemain-pemain bisa lebih komitmen dalam tim dan bisa lebih kompak serta solid.

"Kita berharap terus eksis dan dapat ikut turnamen serta kejuaraan-kejuaraan yang di gelar baik di dalam maupun luar kota Dumai," pungkasnya. (MR/Red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan