Riau

Pengurus HMI Cabang Dumai Audensi Bersama Kapolres Kota Dumai

DUMAI (MR) - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai Menggelar audensi bersama Kapolres Kota Dumai AKBP Andri Ananta Yushistira,S.I.K,M.H, Kamis (27/02/2020) siang di Mapolres Dumai.

Dalam agenda audensi turut hadir Kasat Intel AKP Erol Ronny Risambessy,S.I.K dan Kasat Bimas AKP Rachmat.M.SALIHI,S.I.K,M.H dan dari HMI Cabang Dumai diwakili oleh Ketua Umum HMI Cabang Dumai Priode 2019-2020 Muhammad Taufik Ikhsan di dampingi Wahyu Fauzan dan Putri Sindar Dewi.

Dalam audensi tersebut HMI Cabang Dumai menyampaikan kepada Kapolres Dumai terkait Struktur Kepengurusan dan Agenda HMI Cabang Dumai Priode 2019-2020.

Muhammad Taufik Ikhsan  menjelaskan bahwasannya Agenda HMI Cabang Dumai dalam beberapa waktu belakangan ini adalah lebih mengarah kepada Pengkaderan, Pembinaan dan Pergerakan yang bersifat edukasi, Seperti Diskusi Publik lintas Elemen pemuda, masyarakat dan pemerintah serta Pembinaan pada tingkat Pelajar, dan untuk agenda kedepan HMI Cabang Dumai sudah mempersiapkan beberapa agenda yang berharap nantinya bisa bekerja sama bersama Polres Kota Dumai.

"Kami Pengurus HMI Cabang Dumai Periode 2019-2020 terus berupaya untuk Konsisten bergerak sebagai organisasi mahasiswa yang menjadi agen of Control, agen of Cahange dan agen of Intellectual dalam setiap agenda pergerakan. Untuk beberapa agenda kedepan kita sudah persiapkan dan tadi kita sudah coba diskusikan bersama Bapak Kapolres berharap bisa bersinergi dengan Polres Dumai," tutur Taufik.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yushistira, SIK MH, menyambut baik adanya audensi bersama Pengurus HMI Cabang Dumai dan siap untuk saling bersinergi dalam setiap agenda.

"Kita menyambut baik adanya audensi ini bersama Pengurusan HMI Cabang Dumai dan kedepan kita siap bekerja sama dengan Polres Dumai dan bersinergi dalam berbagai kegiatan," jelas Kapolres.

Selain itu, Kapolres Dumai juga mendukung HMI Cabang Dumai untuk tetap konsisten Konsisten bergerak sebagai organisasi mahasiswa yang menjadi agen of Control, agen of Cahange dan agen of Intellectual.

"Kita sangat setuju dengan apa yang disampaikan Taufik dalam diskusi tadi agar HMI Cabang Dumai untuk dapat konsisten dalam pergerakan sebagai agen of Control, agen of Cahange dan agen of Intellectual," ucap Kapolres mengakhiri.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan